warning!!!!

Mesin Vespa Meledak, Pelipis Robek

BANJARMASIN ,- Wandi (25), warga Jl Purnawirawan RT 27 Pasar Sirkal, kemarin pagi sekira pukul 10.00 mengalami luka yang cukup serius. Pelipis sebelah kanannya robek setelah terkena pecahan mesin tromol vespa yang meledak ketika ingin diperbaikinya. Untungnya, setelah kejadian itu ia langsung dibawa ke UGD RS DR R Soeharsono oleh tetangganya yang kebetulan lewat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian itu, Wandi yang memiliki seorang anak ini berniat memperbaiki vespa miliknya yang rusak. Setelah perlengkapan berupa kunci untuk membuka mesin vespa itu tersedia, Wandi kemudian memulai aktifitasnya.

Satu persatu mesin vespa yang rusak tadi ia buka untuk mengganti tromol vespanya dengan yang baru. Cukup lama ia berusaha, akhirnya tromol yang lama berhasil dilepas. Tanpa membuang waktu lagi, ia kembali memasangkan tromol vespa dengan yang baru.

Setelah terpasang, ketika hendak dihidupkan mendadak mesin vespa tadi tiba-tiba meledak hingga mengeluarkan suara yang keras. Sial yang dialami Wandi, ledakan tadi mengeluarkan pecahan besi dari tromol vespa hingga mengenai pelipis sebelah kanannya.

Tak ayal, pelipis kanannya langsung mengeluarkan darah segar karena robek. Selang beberapa menit kemudian, warga yang berada di samping rumahnya langsung keluar setelah mendengar ledakkan itu.

Melihat kondisi Wandi yang cukup mengkhawatirkan, oleh tetangganya ia langsung diantar ke rumah sakit untuk mengobati luka yang dialaminya.

Setibanya di rumah sakit, darah yang membasahi wajahnya langsung dibersihkan. Sedangkan pelipisnya yang robek dijahit oleh petugas rumah sakit.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s