vespa itu aman

Ya, salah satunya adalah aman dari polisi. Polisi bagi saya adalah monster di jalan. Yang siap merogoh kocek anda. Selain itu, aman dari para penjagal, dan aman dari maling.

Naik vespa

Hari ini, entah kenapa plat nomor jupiter yang ada dibelakang hilang. Saya pikir jatuh. Karena kemarin memang agak-agak mencong posisinya. Akhirnya, vespa, motor pertama kali yang bisa saya kendarai, terpaksa dibawa. Kenapa tak cuek saja membawa jupiter yang tanpa plat nomor itu, ah, saya malas memberi angpaw kepada polisi, dan memang sedang tak ada alokasi dana untuk “kondangan” dengan polisi. Lagipula, polisi sekarang matanya seperti elang, tak bisa melihat salah sedikit saja.

Keadaan vespa yang saya bawa juga tak jauh berbeda, bahkan, lebih parah. Plat nomor didepan tak ada, hanya berada dibelakang saja. Dan satu lagi yang pasti, tak perlu kunci untuk memarkirkannya. Jadi, mau ditaruh dijalan sekalipun, benar-benar tak perlu merasa khawatir, karena memang tak ada yang mau melirik. Pagi tadi saja, satpam yang biasa mencatat nomor plat kebingungan, karena tak ada nomor plat didepannya. Akhirnya, saya suruh dia melihat plat yang belakang. Hihihi…

Reaksi polisi tadi pagi, melirik pun tidak. Ayah saya, yang sehari-hari memakainya, pernah melewati barisan razia motor. Tapi, disuruh berhenti pun tidak, karena vespa butut yang dibawa tak mengundang selera mereka.

Naik jupiter saja tak ada lawan jenis yang melirik, apalagi naik vespa yang tanpa kunci dan bisa dibilang butut itu ya? hihihi…😀


Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s